Ali Mochtar Ngabalin: Saya Tidak Pernah Buat Perjanjian dan Mengambil Uang Prabowo

  • Sabtu, 28 Juli 2018 - 23:05:29 WIB | Di Baca : 1256 Kali

SeRiau - Setelah sempat menjadi tim sukses Prabowo Subianto dalam Pilpres 2014 lalu, Ali Mochtar Ngabalin berubah haluan. Kini, ia telah mendukung Joko Widodo atau Jokowi dengan menjadi salah satu orang di lingkaran pemerintahan.

Politisi Partai Golkar ini dipercaya menjadi Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan. Ngabalin pun menolak apabila ia dianggap sebagai pengkhianat atas keputusan yang mendukung pemerintah.

"Saya tidak pernah buat perjanjian dengan Prabowo Subianto. Saya tidak pernah makan satu rupiah pun, saya tidak pernah mengambil uangnya," kata Ngabalin dalam sebuah diskusi di kawasan Matraman,Jakarta Timur, Sabtu (28/7).

Oleh karenanya, ia pun menantang para pihak yang menudingnya berkhianat karena mendukung pemerintahan membuktikan tudingan tersebut.

"Jadi Anda tidak perlu bicara pengkhianatan dengan saya. Saya yang menentukan hak demokrasi saya," ucap Ngabalin.

Ngabalin pun mengungkapkan alasannya merubah haluan politiknya. "Ternyata mereka memilih menjadi oposisi yang tidak konstruktif. Makanya saya menyatakan, saya berhenti dan keluar dari oposisi. Jadi bukan dari kemarin sore, bukan," tandas Ngabalin. (**H)


Sumber: Merdeka.com





Berita Terkait

Tulis Komentar