ManCity Pangkas Libur Pemain Demi Community Shield

  • Sabtu, 28 Juli 2018 - 18:01:39 WIB | Di Baca : 279 Kali

 


SeRiau – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, terpaksa memangkas liburan beberapa pemainnya yang tampil di Piala Dunia 2018. Menurut Guardiola, ManCity memang membutuhkan banyak pemain untuk mempersiapkan laga Community Shield melawan Chelsea pada 5 Agustus 2018.

Para pemain ManCity yang berlaga di Piala Dunia 2018 sebagian besar telah kembali ke tim. Bahkan, Benjamin Mendy yang turut serta membantu tim nasional Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 pun sudah bergabung dengan skuat The Citizens di tur pramusim kali ini.

Loading...

“Sebagian besar dari mereka telah kembali. Kami tinggal punya empat hingga lima hari untuk mempersiapan laga itu (Community Shield). Jadi, kami harus menyesuaikannya. Namun, ada beberapa pemain yang baru bisa kembali setelah Community Shield,” kata Guardiola, seperti dikutip dari ESPN.

Guardiola juga menjelaskan bahwa kehadiran para pemain tersebut sangat penting. Sebab, saat ini ManCity tengah mempersiapkan tim terbaik untuk merebut trofi Community Shield musim ini.

“Kami membutuhkan banyak pemain untuk laga itu. Tapi, jika mereka belum kembali kami akan bermain dengan para pemain yang tersedia. Walaupun, itu sebenarnya bukan situasi yang ideal,” tuturnya.

“Kami ingin bermain dengan tim secara keseluruhan. Tapi bagi manajer mana pun, kalender kompetisi tak bisa berubah dan kami harus menyesuaikan,” beber mantan pelatih Barcelona ini.

Sebelum menatap laga Community Shield, Guardiola bakal lebih dulu berhadapan dengan mantan timnya, Bayern Munich. Kedua tim tersebut akan bertemu di ajang International Champions Cup (ICC) 2018 pada Minggu, 29 Juli 2018

 

 

Sumber VIVAVIVA.co




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar