Man United Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Dapatkan Maguire

  • Sabtu, 28 Juli 2018 - 13:10:18 WIB | Di Baca : 1137 Kali

 

SeRiau – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan tengah mencari celah untuk mendatangkan pemain Leicester City, Harry Maguire pada bursa transfer musim panas 2018. Skuad besutan Jose Mourinho itu bahkan dilaporkan telah menyiapkan dana besar untuk mendaratkan Maguire ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Seperti diwartakan The Peoples Person, Sabtu (28/7/2018), biaya transfer Maguire ke Man United digadang-gadang akan memecahkan rekor transfer bek termahal dunia.

Maguire dinilai memiliki kampanye debut yang cukup baik di Leicester. Selain itu, Penampilan impresif Maguire bersama Tim Nasional (Timnas) Inggris di Piala Dunia 2018 membuat Mourinho tertarik kepada pemain Leicester itu. Berkat penampilan apiknya, Maguire berhasil membawa The Three Lions –julukan Timnas Inggris – mencapai tahap semifinal untuk pertama kalinya sejak 1966 lalu.

Maguire sendiri mengaku memiliki rencana untuk mengepakkan sayapnya lebih lebar lagi di dunia sepakbola. Hal ini bakal diwujudkan pemain berpaspor Inggris itu dengan hijrah ke tim yang lebih hebat dari Leicester. Dengan demikian, tak menutup peluang jika pemain berusia 25 tahun itu menerima penawaran dari klub-klub yang tengah meminatinya saat ini, termasuk Man United.

Sekadar diketahui, selain Man United, Maguire juga tengah diincar oleh klub Liga Inggris lain yakni Liverpool yang ingin meperkuat barisan pemain di lini pertahanan dan menjadikan pemain Leicester itu tandem dari Virgil Van Dijk.

 

 

 

 

 

Sumber okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar