Kejurda Takraw Riau 2018

Tim Takraw Putra Siak dan Meranti Melaju ke Final

  • Sabtu, 28 Juli 2018 - 10:46:17 WIB | Di Baca : 100 Kali
Tim takraw putra Kabupaten Siak dan Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (28/7/2018)

SeRiau - Tim putra Kabupaten Siak dan Kepuluan Meranti lolos babak final Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepak Takraw Riau tingkat Mahasiswa se-Riau, di Gor Sepak Takraw Bandar Seni Raja Ali Haji, Pekanbaru.

Kedua tim berhasil lolos ke babak final setelah menaklukan Kabupaten Kuantan Singingi dan Bengkalis di babak semifinal. 

Disemi final, tim takraw putra Kabupaten Siak berhasil menaklukan tim takraw Bengkalis melalui rubber set dengan skor, 21-11, 16-21, dan 21-11.

Loading...

Sementara itu, Kabupaten Meranti berhasil menaklukan Kabupaten Kuantan Singingi di babak semi final dua set sekaligus dengan skor 21-19 dan 21-17.

Kemenangan tersebut membawa kedua tim dari Kabupaten Siak dan Kabupaten Kepulauan Meranti melaju ke final. Sedangkan Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Kuantan Singingi harus berpuas diri dengan predikat juara tiga bersama.

Dikatakan oleh, Kabid Pembibitan dan Pembinaan Olahraga Dispora Riau, Ismet, Sabtu (28/7/2018) pagi, bahwa Siak dan Meranti masuk final. Untuk yang kalah di babak semifinal hanya meraih juara tiga bersama.

"Saat ini, masing-masing tim yang akan berlaga di babak final diistirahatkan lebih kurang selama 15 menit," ujarnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar