Alex dan Stevi Juara Cabor Bulutangkis O2SN SMK 2018 Riau

  • Sabtu, 28 Juli 2018 - 09:38:02 WIB | Di Baca : 3314 Kali


SeRiau - Akhirnya melalui perjuangan panjang dan melelahkan, Alex dari Kepulauan Meranti dan Stevi dari Kota Pekanbaru keluar sebagai juara tunggal putra dan tunggal putri di kejuaraan bulutangkis O2SN SMK tingkat Provinsi Riau tahun 2018. 

Alex keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan M Taufik dari Kota Dumai 21 - 17 dan 21 - 4 dan Stevi mengalahkan Faradifta dari Kampar  21 - 12 dan 21 - 4 di partai Final.  Sedangkan Stevi keluar sebagai juara pertama menundukkan Faradifta dari Kabupaten Kampar dengan game 21 – 12 dan 21 – 4.

Sementara juara III tunggal putra diraih oleh David dari Kota Dumai yang mengalahkan Aris dari Kabupaten Kampar dengan angka 21 -11 dan 21 – 9.  Sedangkan juara tiga untuk tunggal purtri diraih oleh Cindy dari Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang mengalahkan Eti dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dengan angka 21 – 5 dan 21 – 5.

Untuk juara di partai ganda campuran berhadapan antara M Taufik berpasangan dengan Eti dari Kabupten Indragiri Hilir (Inhil) dengan David yang berpasangan dengan dengan Silvi dari Kota Dumai.  Pertandingan dimenangkan oleh pasangan David dan Silvi karena M Taufik dan Eti tidak dapat melanjutkan pertandingan karena M Taufik cedera.

Juara III untuk ganda campuran diraih oleh pasanga Syahrul dan Yolanda dari Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) setelah menundukkan pasangan  Ahmad dan Nova dari Kabupaten Bengkalis dengan skor  21 – 15 dan  21 – 10.

“Para pemenang berhak mendapatkan medali, untuk juara I medali emas, juara II medali perak dan juara III medali perunggu untuk masing-masing nomor pertandingan.  Disamping itu juga mendapatkan sertifikat, khusus yang juara I berhak mewakili Provinsi Riau di kancah Nasional yang akan berlangsung dalam waktu dekat,” jelas Koordinator Pertandingan, Faidzin saat dikonfirmasi. **5





Berita Terkait

Tulis Komentar