Pelaku Dugaan Pencabulan Masih Berkeliaran, LBH Tuah Negeri Nusantara Berharap Polisi Segera Tangkap Pelaku

  • Jumat, 27 Juli 2018 - 16:01:32 WIB | Di Baca : 1018 Kali
Orang Tua Korban Dugaan Pencabulan Mendatangi LBH Tuah Negeri Meminta Perlindungan Hukim

 

 

 

Loading...

SeRiau- Dewi,  ibu dari korban pelecehan anak dibawah umur mendatangi kantor LBH Tuah Negeri Nusantara kota Pekanbaru yang berada di Jalan Serayu Labuhbaru untuk meminta bantuan hukum dan untuk didampingi atas perkara yang sedang dialami oleh anak kandungnya berinisial T (15 th).
Hal  itu karena laporan ibu korban tersebut dipolresta Pekanbaru belum ada tanggapan dari pihak Polresta Pekanbaru, berdasarkan surat laporan NO.POL.STPL/628/VII/2018/SPKT II POLRESTA pada tanggal 15 Juli 2018, namun sampai saat ini pelaku belum juga ditangkap oleh pihak kepolisian.

Dewi menceritakan peristiwa itu terjadi dengan kronologis, awalnya Korban,  Saudari T (15) mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari salah satu keluarga majikannya yang bernama Anggi (24) yaitu adik dari majikan ditempat T bekerja pada tahun 2017 sebagai babysiter anak dari majikan T, yang diceritakan langsung kepada rekan LBH Tuah Negeri Nusantara kota Pekanbaru sebagai kuasa hukum korban.

Setelah berjalan nya waktu perbuatan bejat si Anggi dilakukan berulang ulang dengan paksaan sehingga korban tidak bisa melawan, perbuatan bejat itu juga pernah dilakukan didalam mobil milik sianggi  pelaku yg juga disertai dengan kekerasan yang apabila dikorbankan  tidak menuruti kemauan bejat sipelaku makan sipelaku memukul menampar bahkan menghempaskan kepala korban kedasbord mobilnya, sampai akhirnya perbuatan bejat yang dilakukan  sianggi diketahui oleh orang tua korban dan orang tua si T tidak terima atas perlakuan yang didapat oleh anaknya.

Dan orang tua si T memutuskan untuk melaporkan perbuatan asusila yang dilakukan oleh si A terhadap anaknya ini ke Kepolisian Daerah Pekanbaru dengan didampingi oleh Advokat/Pengacara dan Asisten Advokat/Pengacara dari Kantor Lembaga Bantuan Hukum Tuah Negeri Nusantara Pekanbaru.
Suardi, SH selaku Ketua LBH TNN pekanbaru berharap kepolisian serius dan segera menangkap pelaku" kita minta polisi segera tangkap pelaku dugaan pencabulan ini" tegasnya ( Rilis)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar