Presiden Roma: Saya Maafkan Barcelona jika Messi Jadi Milik Kami

  • Jumat, 27 Juli 2018 - 08:38:15 WIB | Di Baca : 1146 Kali

 

SeRiau – Presiden AS Roma, James Pallotta, menyatakan belum bisa memaafkan Barcelona atas pembajakan transfer Malcom dari Bordeaux pada bursa transfer musim panas 2018. Pergulatan transfer Malcom ke Barcelona memang membuat Roma sakit hati, sebab sebelumnya pemain asal Brasil itu telah menyetujui untuk gabung dengan tim berjuluk I Giallorossi itu.

Akibat pembajakan yang dilakukan Barcelona maka Roma pun harus merugi cukup besar. bahkan, Pallotta pun menegaskan bahwa dirinya sulit untuk memaafkan Barcelona atas tindakan mencuri pemain incarannya.

Akan tetapi, Pallotta pun memberitahu bahwa ada satu cara agar dirinya dapat memaafkan Barcelona atas tindakan itu. Caranya ialah dengan memberikan Lionel Messi kepada Roma dan itu akan menyelesaikan masalah antara kedua klub.

Permintaan Pallotta itu memang terdengar konyol, tetapi hal tersebut mungkin mencerminkan betapa kecewa dirinya karena gagal mendapatkan pemain yang dibutuhkan Roma. Syarat yang diajukan Palotta itu pun tampaknya sulit untuk terwujud, karena Messi merupakan pemain penting Barcelona yang tidak mungkin dijual dengan harga berapa pun.

“Di pagi hari, (Direktur Olahraga Roma) Monchi sedang dalam pertemuan dengan agennya (Malcom) dan kesepakatan dibuat. Kami telah menerima nasihat hukum, dan sepertinya Bordeaux akan dipanggil untuk bersaksi,” ungkap Pallotta, seperti yang diwartakan Express, Jumat (27/7/2018).

“Kemarin Barcelona meminta maaf kepada kami, tetapi saya tidak menerimanya. Satu-satunya cara untuk menerima maaf mereka adalah dengan memberikan Messi. Hubungan tertutup dengan Barcelona? Tidak. Mereka lebih besar dari kami dan tetap akan ada hubungan di masa depan,” tutup Presiden Roma itu.

 

 

 

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar