Sadio Mane Antar Liverpool Menang atas Manchester City

  • Kamis, 26 Juli 2018 - 09:21:17 WIB | Di Baca : 1141 Kali


SeRiau -- Liverpool menunjukkan taji sebagai panantang serius musim ini usai mengalahkan juara bertahan Liga Primer Inggris Manchester City dengan skor 2-1 pada lanjutan International Champions Cup (ICC) 2018 di Stadion MetLife, New Jersey, Kamis (26/7).

Pertandingan berlangsung cukup sengit di babak pertama, namun kedua tim masih kesulitan untuk mencetak gol dan harus puas dengan skor imbang tanpa gol.

Pergantian pemain yang dilakukan kedua tim membuat pertandingan lebih sengit di babak kedua. Leroy Sane berhasil menuntaskan terobosan Bernardo Silva dengan sempurna.

Tembakan penyerang asal Jerman tersebut menyasar ke sudut kanan bawah gawang yang tak mampu dibendung Caoimhin Kelleher yang menggantikan Lloris Karius di awal babak kedua. Skor 1-0 untuk keunggulan Man City.

Keputusan manajer Liverpool Juergen Klopp untuk menurunkan Mohamed Salah di menit ke-62 berbuah manis. Hanya beberapa detik setelah merumput, Salah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Umpan silang Rafael Camacho berhasil ditanduk Salah di kotak penalti untuk menaklukkan menit ke-63. Sebuah dampak besar bagi lini serang The Reds.

Liverpool nyaris berbalik unggul di menit ke-88. Mendapat terobosan di kotak penalti, Sadio Mane mencoba untuk mengecoh hart, namun bola lebih dulu keluar lapangan.

Mane akhirnya menebus 'dosa'nya lewat eksekusi penalti di masa injury time. Tembakannya ke arah kanan gawang tak mampu dibaca Hart yang bergerak ke arah berlawanan. Liverpool berhasil menutup laga dengan kemenangan 2-1. 

 

 


Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar