Legenda Manchester United Berikan Komentar Pedas untuk Paul Pogba

  • Kamis, 26 Juli 2018 - 05:43:07 WIB | Di Baca : 1127 Kali

SeRiau - Legenda Manchester United, Paul Scholes, kembali melancarkan kritikan pedas kepada Paul Pogba. Dia meminta gelandang The Red Devils itu bermain dengan otaknya jika ingin menjadi pemain hebat. 

Pogba bisa disebut sebagai satu di antara gelandang terbaik di dunia saat ini. Namun pemain timnas Prancis ini tak bisa menunjukkan kemampuannya secara konsisten di MU.

Kadang ia tampil bagus dalam beberapa laga, tapi kemudian tampak loyo di beberapa laga lainnya. Alhasil, ia pun mendapat kritikan pedas dari banyak pihak musim lalu. Bahkan Jose Mourinho sampai sempat mencadangkannya dalam beberapa pertandingan.

Scholes tak menutup mata terhadap kualitas yang dimilik oleh Pogba. Apalagi gelandang 25 tahun itu sudah membuktikannya di Juventus dan yang terbaru bersama dengan timnas Prancis.

Bersama Les Blues, Pogba mampu meningkatkan performanya. Ia pun membawa negaranya itu menjadi juara Piala Dunia 2018.

"Tidak ada keraguan anak itu memiliki kualitas nyata. Ia menunjukkan di Piala Dunia bahwa ia bisa bermain," ujarnya pada beIN Sports.

"Pogba pemain yang begitu kuat, ia pemain yang begitu fit. Ia bisa berlari, ia memiliki teknik yang hebat juga, kemampuan yang hebat. Namun ia perlu menggunakan otaknya sedikit lebih banyak untuk menjadi pemain sepak bola terbaik," tambahnya.

Scholes memang sering beri komentar terhadap Pogba. Utamanya ia sering melontarkan komentar yang negatif dan sangat pedas.

Contohnya saja saat Mourinho memutuskan mencadangkannya dalam beberapa laga musim lalu, termasuk saat lawan Brighton di final FA Cup. Scholes berkomentar bahwa Pogba tak cukup bagus untuk mendapat tempat di skuat inti United.

"Paul memang membawa risiko pada permainan ini. Ia membuat Anda menjadi tim yang lebih baik jika ia berada dalam permainan terbaiknya. Ia belum bermain hari ini karena dalam dua bulan terakhir kualitas permainannya belum cukup bagus," cetusnya kepada BT Sport.

"Saya pikir manajer telah kehilangan sedikit kepercayaan padanya. Namun masih ada waktu untuk dirinya," seru Scholes. "Ia adalah seorang pemain muda, ia akan mendapatkan kepercayaan dirinya. Kita tahu ia bisa bermain, ia hanya perlu mulai bermain lebih baik." (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar