Kadis Pariwisata Gandeng Bank Riau Kepri Untuk Semarakkan Bujang Dara 2018

  • Rabu, 25 Juli 2018 - 16:17:53 WIB | Di Baca : 1914 Kali
Usai melakukan pertemuan silaturrahmi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal Usman bersama Kabid Destinasi R. Hendra Saputra serta Finalis Dara Riau Tahun 2017 Sandi Matahati, Wulan Rahmanesa, Zizi partywulandary dan Dinika Adela Putri bersama Dir

 

 

SeRiau - Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal Usman bersama Kabid Destinasi  R. Hendra Saputra serta Finalis Dara Riau Tahun 2017 Sandi Matahati, Wulan Rahmanesa, Zizi partywulandary dan Dinika Adela Putri  melakukan kunjungan kerja ke Bank Riau Kepri, Selasa (24/7/18). Kedatangan tamu istimewa ini disambut langsung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari yang didampingi Pindiv SDM Yuharman dan Pemimpin Desk Corsec Winovri di Ruang Rapat Direksi lantai 8 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Pertemuan ini dalam membahas tentang kerjasama untuk meningkatkan dan mempromosikan pariwisata di Provinsi Riau. Pariwisata merupakan andalan Pemerintah Provinsi Riau untuk menambah pendapatan dan kemajuan daerah diluar sektor mineral.

Pada kesempatan tersebut yang juga dihadiri oleh Finalis Dara Riau Tahun 2017 dan merupakan Duta Pariwisata Riau memiliki tanggung jawab sebagai duta daerah untuk mempromosikan pariwisata Riau kepada wisatawan Domestik dan mancanegara serta membangun citra Pariwisata Riau.

Banyak hal yang dibicarakan oleh kedua belah pihak, tentunya untuk kemajuan Pariwisata Riau sehingga meningkatkan perekonomian daerah. Kunjungan santai ini sangat penuh dengan keakraban,terlihat penuh canda tawa diruang rapat Direksi Lantai 8 tersebut. Harapan dari kunjungan ini kedepannya antara Bank Riau Kepri dan Dinas Pariwisata Riau dapat saling bekerjasama yang baik dalam membangun citra Pariwisata Provinsi Riau khususnya.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal Usman berterima kasih dan apresiasi kepada Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari yang telah meluangkan waktunya untuk menyambut rombongan Dinas Pariwisata Provinsi Riau serta sharring pengetahuan untuk meningkatkan bidang pariwisata. Ia juga mengusulkan kepada Dirut Bank Riau Kepri agar nantinya pemenang Bujang Dara Riau 2018 ini dapat menjadi ikon untuk Bank Riau Kepri.(ser)

 

 

 

 





Berita Terkait

Tulis Komentar