Efek Ronaldo di Juventus, Inter Milan Diklaim Incar Messi

  • Selasa, 24 Juli 2018 - 09:51:51 WIB | Di Baca : 1320 Kali

 

SeRiau - Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus kembali melahirkan efek kehebohan di media-media Italia terkait transfer pemain.

Dikutip dari Mirror, kali ini salah satu klub rival Si Nyonya Tua, Internazionale Milano, diklaim media Italia Tuttosporttengah mengincar bintang Barcelona, Lionel Messi, untuk direkrut.

Rumor tersebut diembuskan Direktur Eksekutif Pirelli Tronchetti Provera yang merupakan sponsor jangka panjang Inter Milan. Ia membeberkan pemilik klub asal China, Suning, berani menggelontorkan uang besar demi mendatangkan Messi.

"Begitu memenuhi syarat [transfer pemain] Financial Fair Play, semoga saja Suning bisa membuat pembelian besar."

"Messi? Bagaimana Anda bisa mengatakan tidak untuk seorang Messi?" ucap Tronchetti Provera kepadaTuttosport dikutip dari Mirror.

I Nerazzurri disebut-sebut tak mau kalah dari Si Nyonya Tua dalam hal transfer pemain bintang. Atas gengsi tersebut itu pula Inter Milan dirumorkan bakal berupaya sekuat tenaga untuk mendatangkan pemain timnas Argentina itu demi menjaga rivalitas dua klub tersebut.

Tuttosport pun menilai bukan hanya kesanggupan dana yang bisa dibelanjakan Inter Milan, Messi masih bisa digoda mengingat usianya yang sudah tidak lagi muda. Media itu beranggapan rivalitas Messi dan Ronaldo di klub dan kompetisi yang berbeda akan menjadi jilid terakhir sebelum dua pemain itu gantung sepatu.

Terlebih, Inter Milan musim ini juga bakal tampil di Liga Champions dan membutuhkan belanja bintang-bintang untuk bersaing di turnamen level Eropa tersebut. Sebelumnya, La Beneamata juga sudah mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma.

Keuntungan luar biasa Juventus dalam mendongkrak penjualan merchandisedengan mendatangkan Ronaldo juga disebut-sebut membuat Inter Milan ikut tergiur untuk mendatangkan pemain bintang. 

Messi pun dinilai sebagai pilihan yang tepat untuk mendongkrak keuntungan klub tersebut. Meski demikian, upaya untuk merekrut La Pulga tentu amat sulit karena pihak Barcelona kemungkinan tak akan pernah melepas bintangnya itu. 

 

 

 


Sumber CNN Indonesia 





Berita Terkait

Tulis Komentar