Perasaan Eza Gionino yang Tak Dianggap Lagi Anak Oleh Ibunya

  • Selasa, 24 Juli 2018 - 01:00:35 WIB | Di Baca : 1855 Kali

SeRiau - Artis peran Eza Gionino mengaku sedih saat tahu ibunya, Ruch Gaya, sudah tak lagi menganggapnya sebagai anak. Pernyataan Ruch Gaya itu dilontarkan saat menanggapi kabar pernikahan Eza dan Meiza Aulia Qorita atau Eca, Minggu (22/7/2018).

"Saya menikah. Nah, sekarang tiba-tiba Mama mengeluarkan statement seperti itu, sedih Ma, sedih banget rasanya," ujar Eza saat ditemui di kawasan Sarinembah. Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018)

Kata Eza, ucapan ibunya itu mempengaruhi mentalnya di di tengah jadwal shooting kejar tayang yang padat. Belum lagi Eza seharusnya menikmati momen-momen bahagia sebagai pengantin baru.

"Apalagi saya harus bekerja, aktivitas saya tetap harus saya jalankan, apalagi sekarang saya sudah jadi suami loh ya. Jadi saya harus bertanggung jawab penuh gitu semuanya," ucapnya.

Walaupun tak lagi dianggap sebagai anak, pemain sinetron Aku Bukan Ustadz itu sampai saat ini masih mengharap restu dari ibunya.

"Pintu surga saya itu ya dua, dari papa saya dan dari ibu saya. Mereka udah cerai, tapi saya tetap berharap saya dapetin (restu) mereka. Saya tetap berharap itu," kata Eza.

Konflik di antara Eza dan ibunya bermula lantaran sang ibu tak merestui Eza menikah dengan Eca. Hingga akhirnya Eza memilih pergi dari rumah.

Pada 22 Juli 2018, Eza dan Eca tetap melangsungkan pernikahan walaupun tanpa restu ibunya. (**H)


Sumber: KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar