Barcelona Tertarik Datangkan Mignolet sebagai Pelapis Ter Stegen

  • Ahad, 22 Juli 2018 - 01:22:32 WIB | Di Baca : 81 Kali

SeRiau - Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong kiper Liverpool, Simon Mignolet pada bursa transfer musim panas 2018. Menurut apa yang dilaporkan Sportsmole, Minggu (22/7/2018), Mignolet telah masuk radar pembelian pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, untuk menemani Marc-Andre ter Stegen di posisi kiper Blaugrana –julukan Barcelona.

Seperti diketahui, posisi penjaga gawang utama Liverpool yang dulunya dipegang oleh Mignolet tersebut, sempat diambil alih oleh Loris Karius pada gelaran musim 2017-2018. Karena Karius itulah Mignolet jadi jarang untuk mendapatkan waktu bermain di tim berjuluk The Reds tersebut.

Akan tetapi, sejak Liverpool mendapatkan jasa kiper Tim Nasional (Timnas) Brasil, Alisson Becker, maka peluang Mignolet untuk mendapatkan waktu bermain tampaknya akan semakin sulit di Liverpool. Jadi, pindah ke tim lain adalah suatu hal yang perlu dilakukan oleh kiper berpaspor Belgia itu.

Loading...

Barcelona bisa saja menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Mignolet. Seperti yang dikabarkan Marca, nama kiper berusia 30 tahun itu memang masuk ke dalam list-list pemain yang akan dibeli oleh Barcelona pada musim panas kali ini. Selain Mignolet, ada pemain lain yang menjadi target Barcelona, yakni seperti Koan Casteels (Wolfsburg), Yann Sommer (Borussia Mochengladbach), Geronimo Rulli (Real Sociedad) dan Marko Dmitrovic (Eibar Custodian).

Kabar bahwa Barcelona tak ingin lagi Jasper Cillesen sebagai kiper tim mereka, maka peluang Mignolet itu pun semakin terbuka lebar. Hal tersebut tentu membuka peluang bagi Mignolet untuk mendapatkan jatah bermain yang lebih baik karena hanya akan bersaing dengan Ter Stegen untuk menjadi kiper utama di tim Raksasa Spanyol itu. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar