Ronaldo: Terima Kasih China

  • Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:33:12 WIB | Di Baca : 1122 Kali

 

SeRiau – Usai liburan musim panas, bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo langsung melakoni jadwal padat. Salah satunya mengunjungi China.

Ronaldo terbang ke China dalam acara bertajuk 'CR7'. Acara ini sendiri bertujuan untuk bertemu para fansnya yang berada di wilayah Asia Timur.  
Seperti dilansir The Sun, selama di China, Ronaldo menjalani beberapa kegiatan. Seperti jumpa fans dan coaching clinic dengan para anak-anak di sana.

Bintang berusia 33 tahun itu tampaknya sangat terpikat dengan antusiasme para anak-anak usia dini dalam mengembangkan bakat bermain sepakbola.  

Ronaldo pun merasa teinsipirasi dengan semangat mereka. Dan mantan bintang Real Madrid itu mengabadikan momen menarik ini di akun Instagramnya, @cristiano.

"Terinspirasi dengan semangat kalian di permainan ini. Terima kasih China atas pengalaman luar biasanya. Selalu yakin," tulis Ronaldo di akunnya.

Ronaldo pun mengunggah foto wefie menggunakan tongsis bersama ribuan anak-anak China yang turut memeriahkan kegiatannya ini.

Dengan acaranya ini, Ronaldo disinyalir tidak akan bisa memperkuat Juventus yang bersiap untuk berlaga di ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2018.

Juventus akan berlaga di ICC 2018 di Amerika Serikat. Juventus akan melawan Bayern Munich (25 Juli), Benfica (28 Juli) dan Real Madrid (4 Agustus). 

 

 

 

 

Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar