Honda Bakal Maklumi jika Lorenzo Butuh Adaptasi

  • Sabtu, 21 Juli 2018 - 13:52:09 WIB | Di Baca : 1144 Kali

SeRiau - Masa depan Jorge Lorenzo bersama Tim Ducati Corse akhirnya terjawab sudah beberapa hari lalu. Ya, Lorenzo memutuskan untuk berpisah dengan Ducati, tim yang sudah dibelanya dalam kurun dua tahun terakhir.

Hanya beberapa saat memutuskan berpisah, Lorenzo juga mengumumkan ke mana dirinya bakal berada pada MotoGP musim 2019. Lorenzo memutuskan untuk menerima tawaran sebagai pembalap Tim Repsol Honda menggantikan Dani Pedrosa.

Keputusan Lorenzo memilih lanjutkan karier di Honda sejatinya memunculkan keraguan lain. Banyak yang pesimis Lorenzo bakal kembali menunjukkan performa gemilangnya seperti saat membela Tim Movistar Yamaha.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Manajer Tim Honda, Alberto Puig, memberikan komentarnya. Puig menegaskan bahwa pihaknya bakal memaklumi apabila Lorenzo membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan motor mereka, RC213V.

“Jorge merupakan tiga kali juara dunia di MotoGP. Kami yakin ia punya potensi meraih hasil baik dengan motor kami. Itulah alasan kami berharap ia mencapai level tinggi dan merebut kemenangan bersama kami,” ucap Puig, seperti disadur dari Marca, Sabtu (21/7/2018). (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar