Ingin Datangkan Bonucci dari Milan, PSG Imingi Gaji Tinggi

  • Kamis, 19 Juli 2018 - 22:30:09 WIB | Di Baca : 1165 Kali

SeRiau - Isu kepindahan Leonardo Bonucci dari AC Milan semakin santer. PSG kabarnya sudah mengajukan tawaran kepada sang pemain.

Laporan Football Italia, PSG bersedia menggaji Bonucci 10 juta euro per musim. Nilai tersebut naik signifikan dari sebelumnya hanya 7,5 juta euro per musim.

Meski belum mendapat tawaran resmi, namun Bonucci kemungkinan bersedia menerima pinangan tersebut. Sedangkan Milan juga diyakini akan mempertimbangkan tawaran PSG.

Kemungkinan besar Milan bakal membanderol Bonucci 40 juta euro. Lebih murah 2 juta euro dari saat mereka mendatangkan bek 31 tahun tersebut musim lalu.

PSG berani menawar Bonucci karena memang butuh pemain bertahan yang bisa diandalkan. Diketahui lini pertahanan mereka memang menjadi salah satu titik lemah di musim lalu.

Untuk Bonucci, jika jadi hijrah ke PSG maka dia akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Juventus, Gianluigi Buffon. Kiper veteran tersebut diketahui pindah ke Les Parisiens setelah enggan memperpanjang kontrak bersama 'Si Nyonya Tua'. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar