Tom Cruise Sempat Divonis Tak Bisa Lari

  • Kamis, 19 Juli 2018 - 07:59:46 WIB | Di Baca : 397 Kali

 

 

SeRiau – Aktor Hollywood Tom Cruise tidak takut untuk kembali melakoni aksi mengerikan setelah secara tidak sengaja ia mematahkan pergelangan kakinya di sebuah adegan dalam film Mission: Impossible - Fallout.

Loading...

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis, 19 Juli 2018, Tom kembali berperan sebagai Ethan Hunt di kelanjutan keenam dari film Mission Impossible bersama Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Ving Rhames dan Alec Baldwin.

Pengambilan gambar harus dihentikan musim panas lalu ketika Tom secara tidak sengaja telah mematahkan pergelangan kakinya saat melakoni adegan loncat dari bangunan besar saat proses syuting dilakukan di London.

Akibat peristiwa itu para dokter merasa khawatir dengan kondisi kaki pria berusia 56 tahun yang tidak akan bisa berlari lagi.

Namun siapa sangka, Tom telah kembali ke lokasi syuting setelah hanya membutuhkan waktu selama enam minggu untuk menjalani pengobatan dan beristirahat.

"Itu tidak benar-benar menakutkan, itu hanya, 'apa yang akan terjadi?'. Saya hanya benar-benar fokus. Saya melakukan rehabilitasi selama 10 hingga 12 jam sehari. Setelah itu, saya hanya melakukan semua yang saya bisa untuk mendapatkan kesembuhan dan kembali berlari secepat mungkin," kata Tom secara eksklusif kepada WENN.

"Untungnya saya tidak memerlukan operasi," tambah Tom.

Foto-foto Tom yang menghantam gedung itu dipublikasikan di seluruh dunia. Aktor yang meraih nominasi triple Oscar tersebut mengakui bahwa dia tidak tahu berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengembalikan kakinya supaya sembuh seperti semula.

"Saya tidak tahu berapa banyak sprint yang bisa saya lakukan, karena kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Jadi itulah yang saya lakukan. Saya hanya ingin melakukan, lakukan saja!" tutur Tom.

‘Mission: Impossible - Fallout’, yang juga dibintangi Henry Cavill, Angela Bassett dan Vanessa Kirby, dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 27 Juli mendatang.

 

 

 

Sumber VIVA.CO




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar