Anggota Brimob Diduga Bunuh Diri Tembak Kepalanya Sendiri

  • Rabu, 18 Juli 2018 - 23:21:10 WIB | Di Baca : 372 Kali

SeRiau - Anggota Brimob Briptu Thamrin (23) ditemukan tewas di Jalan Belimbing 1, Kelurahan Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 18.00.

Ia diduga bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri di rumah kerabatnya tersebut.

Sebelum ditemukan tewas, warga melihat korban bertingkah laku tidak seperti biasanya. Wajahnya terlihat muram dan bingung.

Loading...

Warga juga mengatakan, beberapa kali Briptu Thamrin mondar-mandir dan keluar masuk rumah kerabatnya. Sesekali anggota polisi ini terlihat bengong.

"Menurut warga di sekitar rumah di mana korban ditemukan tewas, seperti itu," kata Kasman, Ketua RT 005/09, di rumahnya, Rabu (18/7/2018).

"Dia banyak mondar-mandir lalu bengong, seperti kebingungan. Biasanya dia banyak senyum sama tetangga, tapi kali ini murung," katanya.

Menurut Kasman, korban memang cukup sering datang ke rumah kerabatnya yaitu pasangan Rasidin alias Udin dan Tuti jika sehabis berdinas.

Bahkan tak jarang korban sampai beristirahat di rumah kerabat tersebut.

Pasalnya, korban dengan Rasidin berasal dari kampung halaman yang sama di Palembang. "Jadi dia sudah seperti saudaranya sendiri di rumah itu," katanya.

Kasman mengatakan, sesaat setelah kejadian dan mendapat informasi peristiwa itu, Selasa (17/7/2018) sore, dirinya langsung ke rumah Rasidin.

"Korban tewas di dalam kamar di lantai dua rumah. Saya hanya lihat dari luar kamar dan tidak masuk ke dalam," katanya.

Saat itu, Thamrin sudah tewas dan berlumuran darah terutama di bagian kepala. "Dia tergeletak di tempat tidur," katanya.

Menurut Kasman, di luar rumah banyak warga yang datang dan mau melihat kondisi korban.

Namun, tidak diperkenankan untuk melihat korban setelah beberapa polisi datang.

"Saya lalu diminta jaga di depan rumah, agar tidak ada siapa pun yang masuk ke dalam, kecuali aparat kepolisian. Tak lama banyak polisi datang," katanya.

Setelah itu, Kasman tidak mengetahui lagi apa yang dilakukan petugas terhadap jasad korban di kamar.

Lalu, jasad dibawa ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa malam.

Salah seorang warga lainnya yang enggan disebutkan namanya mengatakan sesaat sebelum kejadian, wajah korban memang tampak muram.

"Kelihatan banget, mukanya seperti baru dapat masalah berat. Wajahnya beda dibanding biasanya," katanya. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar