Kudus: 17 Mahasiswa UiTM Perlis Malaysia Menuntut Ilmu di Teknik UIR

  • Rabu, 18 Juli 2018 - 19:43:32 WIB | Di Baca : 349 Kali

 

SeRiau - Dari 35 mahasiswa Universiti Teknologi MARA Cawangan (UiTM) Perlis Malaysia, 17 diantaranya magang di Fakuktas Teknik Universitas Islam Riau (UIR). Kehadiran 17 mahasiswa UiTM ini disambut oleh Dekan Fakuktas Teknik UIR, H. Abdul Kudus Zaini.ST.MT, Wakil Dekan dan Ketua Program Studi, Rabu (18/7)

Dekan Fakultas Teknik UIR Abdul Kudus disela pertemuan mengatakan 17 mahasiswa UiTM yang magang di FT UIR ini selama satu bulan. Para mahasiswa UiTM ini akan berbaur dengan mahasiswa teknik jurusan PWK, Perminyakan dan Teknik Informatika."  Ya selama satu bulan akan menuntut ilmu di teknik UIR. Selain materi perkuliahan dikelas, mereka juga akan melakukan praktek lapangan termasuk kunjungan ke sejumlah objek wisata di Provinsi Riau," kata Abdul Kudus, Selasa (18/7) di Pekanbaru.

Loading...

Dengan kehadiran mahasiswa UiTM, tentunya disambut baik oleh pimpinan fakultas teknik. Dimana dengan kehadiran mahasiswa UiTM ini membuktikan UIR dikenal dimanca negara." Ini suatu  kebanggaan bagi kami mahasiswa UiTM  bisa menuntut llmu di fakultas teknik UIR. Dan kami siap memberikan  pelayanan terbaik bagi mahasiswa UiTM," kata Kudus

Sebagai tindak lanjut dari kerjasama magang mahasiswa ini, kata Kudus, dirinya bersama mahasiswa juga akan melakukan kunjungan balasan tanggal 1 Agustus mendatang. Adapun mahasiswa fakultas teknik yang magang ke UiTM yakni jurusan PWK dan jurusan teknik informatika." Ada 12 mahasiswa yang nanti kita bawa magang ke UiTM awal Agustus nanti. Lamanya magang selama juga 1 bulan," ujar Kudus.

Sementara ketua rombongan mahasiswa UiTM Malaysia Hadirah mengatakan dirinya bersama mahasiswa lainnya mendapat kebanggaan bisa menuntut ilmu di fakultas teknik UIR." Ilmu bermanfaat yang kita peroleh selama magang ini akan menjadi pengalaman berharga. Kami bersyukur bisa menuntut ilmu di fakultas teknik UIR," kata Hadirah (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar