PPP Targetkan 10 Kursi di DPRD Riau

  • Rabu, 18 Juli 2018 - 16:07:56 WIB | Di Baca : 1285 Kali


SeRiau - Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Riau, Husaimi Hamidi mengakui  untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang, PPP Riau menargetkan 10 kursi di DPRD Riau.  Ini melebihi apa yang sudah dicapai pada periode sebelumnya yang hanya meraih Lima kursi.

"Apa yang kita targetkan itu sangat logis.  Mengingat saat ini PPP diminati oleh Tokoh Masyarakat untuk maju.  Seperti mantan Bupati Bengkalis dua Periode Syamsurizal dan Emrizal Pakis, Ketua KONI Riau maju bersama perahu PPP," jelasnya, Rabu (18/07) menyebutkan bukti  diminati partainya oleh Tokoh Masyarakat.

Disampaikan juga oleh Anggota DPRD Risu Dapil Rokan Hilir ini, disamping adanya Tokoh Masyarakat Riau yang maju di PPP, juga masih diikuti oleh Kader yang sudah duduk di DPRD Riau saat ini.  "Enam orang Kader yang duduk saat ini juga sudah mendaftar maju lagi sama dengan Dapil sebelumnya," tambah Hasmi yakin.

Sebagai mana yang sudah dimaklumi  Anggota DPRD Riau dari PPP periode 2014 - 2019  adalah T Nazlah Khairati (Kepulauan Meranti-Bengkslis-Siak), Malik Siregar PAW Mursini (Kuansing-Inhu), Husaimi Hamidi (Rokan Hilir), Muhammad Arpah (Inhil) dan Yurnalis (Kota Pekanbaru). **5





Berita Terkait

Tulis Komentar