Manfaatkan Transfer Ronaldo, Milan Goda Higuain

  • Selasa, 17 Juli 2018 - 16:49:37 WIB | Di Baca : 1167 Kali

SeRiau - Kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus tak ayal membuat persaingan di lini depan klub berjuluk Bianconeri itu menjadi semakin sengit. Pasalnya, Ronaldo yang dalam beberapa waktu terakhir kerap dijadikan sebagai ujung tombak akan menggeser posisi Gonzalo Higuain dari starting XI Juventus.

Memanfaatkan situasi tersebut, AC Milan pun dikabarkan Sky Sports Italia, Selasa (17/7/2018) akan mencoba merekrut Higuain di bursa transfer musim panas 2018. Hal tersebut tak lepas juga dari upaya pemilik baru Milan, Elliott Management, yang berusaha membangkitkan kembali Milan dengan menghadirkan pemain top, utamanya di lini depan.

Agen dari Higuain yang juga adalah kakak si pemain, Nicolas Higuain, dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan perwakilan Milan. Disebutkan bahwa Higuain tidak keberatan untuk hengkang ke Milan pada musim panas ini, mengingat situasinya di Juve tidak begitu bagus sejak kedatangan Ronaldo.

Kendati demikian, Milan tak bisa lantas bergembira. Pasalnya, klub berjuluk Rossoneri itu juga harus melakukan negosiasi dengan pihak Juventus guna menyepakati harga transfer Higuain. Diperkirakan butuh dana sekitar 60 juta euro atau sekira Rp1 triliun untuk menebus Higuain. Sedangkan gaji Higuain sendiri adalah 7,5 juta euro atau sekira Rp126 miliar per tahun.

Saat ini, Milan sebenarnya tengah membidik sejumlah striker kenamaan. Selain Higuain, nama Alvaro Morata dari Chelsea dan Ciro Immobile milik Lazio juga masuk dalam daftar buruan Milan. Salah satu dari tiga nama tersebut rencananya bakal direkrut untuk menggantikan Nikola Kalinic yang akan hengkang ke Atletico Madrid. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar