PKS Targetkan 9 Kursi di DPRD Riau

  • Selasa, 17 Juli 2018 - 13:46:13 WIB | Di Baca : 76 Kali


SeRiau - Salah seorang pengurus DPW PKS Riau, Mansyur HS mengakui kalau untuk Pemilu Pileg 2019 mendatang, PKS menargetkan 9 kursi di DPRD Riau.  Walau naik 300 persen, tapi ini tidak muluk-muluk karena sudah dipersiapkan 'kekuatan' hingga ke level bawah.

"Ini bukan muluk-muluk, dengan kerja keras yang sudah dilakukan selama ini.  Terbukti dengan pelaksanaan Pilkada serentak mulai tahun 2016 hingga 2018, PKS memenangkan 100% Kepsla di daerah.  Seperti di Kampar, Pekanbaru, Inhil dan Pilgubri.  Jadi dengan dasar itu kita yakin dengan target 9 kursi," ujarnya yakin, Selasa (17/07).

Disampaikan juga oleh Sekretaris Komisi II DPRD Riau ini, kalau dianggap hal ini terlalu muluk, tapi PKS menggap wajar saja apalagi sudah ditunjukkan dari hasil ikhtiar selama ini memenangkan 100% Pilkada Kepala Daerah.  

Loading...

"Kita sudah bentuk suruh struktur kepengurusan hingga tingkat bawah.  Begitu juga dengan pertumbuhan kader, cukup sighnifikan," jelas sapaan akrab Ustadz ini.

Disampaikan juga oleh Dapil Kota Pekanbaru ini, apalagi secara Nasional PKS juga akan mencalonkam salah satu Kadernya untuk maju dan menang dalam perhelatan Pilpres 2019.  Apakah sebagai calon Wakil Presiden atau Presiden. **5




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar