Pantun Prabowo, Ungkapan Atau Sindiran

  • Selasa, 17 Juli 2018 - 07:46:56 WIB | Di Baca : 204 Kali

SeRiau - Ketuan Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Senin malam, 16 Juli 2018. Kedatangan Prabowo untuk bersilaturahmi dengan Ketua umum PBNU dan pengurus lainnya.

Usai melakukan pertemuan, Prabowo tak segan mengunggahnya foto tersebut di media sosial Twitter pribadinya. Penelusuran VIVA, Selasa 17 Juli 2018. Ada dua postingan yang diunggah Prabowo.

Postingan pertama mengenai foto pertemuan yang tengah mengangkat tangan sedang memanjatkan doa. Prabowo menuliskan penjelaskan foto tersebut.

Loading...

"Alhamdulillah, hari ini dapat bersilaturahmi dengan Kyai @saidaqil di kantor @nahdlatululama. Semoga pak kyai selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT untuk terus merawat islam yang rahmatan lil ’alamin. Aamiin. @nu_online," tulis mantan Danjen Kopassus itu.

Yang menarik, postingan selanjutnya. Prabowo kini menuliskan pantun yang syarat akan makna.

"Satu dua melati biru Tiga empat dalam jambangan Kalau mendapat kawan yang baru Kawan lama dilupakan jangan," kata Prabowo.

Kalimat tersebut membalas foto dari akun Twitter Nahdlatul Ulama yang menjelaskan ada silaturahmi antara Prabowo dengan pimpinan PBNU. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar