Sudah Tidak Tahan, Nikita Mirzani Tak Minta Apa-apa dari Dipo

  • Selasa, 17 Juli 2018 - 07:32:03 WIB | Di Baca : 1379 Kali

SeRiau - Nikita Mirzani secara mengejutkan mengajukan itsbat nikah untuk menggugat cerai Dipo Latief. Nikita pun sudah meluruskan niatnya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Nikita Mirzani sudah memasukan gugatannya. Perkara Nikita Mirzani teregister dengan nomor 2362/PDT.G/2018/PA.Jks. Dalam perkara ini, Nikita Mirzani diakui Fahmi hanya ingin cerai.

"Nggak ada (soal harta), cerai saja. Iya, nggak minta apa-apa dia. Nggak ada lagi yang dituntut Nikita," kata Fahmi kepada detikHOT, Selasa (17/7/2018).

Pernikahan yang sudah berjalan sejak Februari 2018 itu kini akan disahkan di mata hukum dan negara. Namun, pengesahan itu bukan untuk mengabadikan cinta mereka, tapi untuk sebuah perpisahan yang diinginkan Nikita Mirzani dari Dipo Latief.

"Sudah nggak tahan, adalah sebagai perempuan Nikita merasa tak dihargai sebagai perempuan," ungkapnya.

Dalam proses hukumnya, Nikita Mirzani dan Dipo Latief kelak diharuskan datang jika dipanggil oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Insya Allah segera di sidang dan wajib datang baik Nikita Mirzani maupun Dipo," tegas kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid. (**H)


Sumber: detikHot





Berita Terkait

Tulis Komentar