Gitaris Seventeen Ciptakan Lagu untuk Cak Imin

  • Selasa, 17 Juli 2018 - 00:29:55 WIB | Di Baca : 1792 Kali

SeRiau - Kekaguman Herman Sikumbang atau Herman Seventeen terhadap sosok Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menginspirasi dirinya menciptakan sebuah lagu khusus untuk Cak Imin.

Lagu berjudul 'Sang Pilihan Hati' dibuat gitaris Seventeen tersebut setelah membaca rekam jejak Cak Imin.

Di mata Herman, Cak Imin merupakan pemimpin muda berkualitas mumpuni, memiliki rekam jejak fenomenal dan berasal dari kalangan Islam yang pruralis.

"Cak Imin sosok yang sangat lengkap. Pengalamannya luas, pernah menjadi Wakil Ketua DPR RI, menjadi menteri dan sekarang menduduki jabatan Wakil Ketua MPR RI. Selain itu, Cak Imin memiliki perangai yang bisa diterima semua kalangan, baik itu kalangan pekerja seni maupun golongan lainnya," katanya, Senin (17/7/2018).

Lagu 'Sang Pilihan Hati', kata Herman, merupakan intisari dari perjalanan politik Cak Imin sampai saat ini.

Yang ia kagumi sampai saat ini, kata Herman, Cak Imin tidak pernah berhenti menjaga kebhinekaan, melestarikan budaya, membela kaum lemah dan terus-menerus berupaya membangun bangsa ini.

"Saya sangat yakin bangsa ini akan semakin maju jika Cak Imin dipercaya menjadi pemimpin di negeri ini. Setiap persoalan yang ada di bangsa ini, Insyaalah dapat diatasi Cak Imin. Bagi kami Cak Imin seperti mesin pencari google yang selalu mempunyai solusi untuk setiap persoalan," katanya.

Musisi kelahiran 17 Maret 1982 itu berharap lagu 'Sang Pilihan Hati' dapat lebih merekatkan masyarakat dengan sosok Cak Imin. Bagi yang belum mengenal siapa Cak Imin, menjadi mau mengenal sosok Cak Imin lebih dekat.

"Sesungguhnya kehadiran Cak Imin sangat dibutuhkan masyarakat. Kehadiran Cak Imin bisa menjadi solusi persoalan bangsa," ucap Herman.

Herman menambahkan, hanya Cak Imin lah politisi yang berasal dari santri dan bisa diterima seluruh kalangan umat Islam. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar