Inter Milan Akan Datangkan Di Maria dari PSG

  • Senin, 16 Juli 2018 - 18:54:42 WIB | Di Baca : 1127 Kali

SeRiau - Euforia kedatangan Cristiano Ronaldo di Liga Italia membuat beberapa klub mulai coba untuk memboyong nama besar lainnya di bursa transfer musim panas 2018. Kali ini giliran Inter Milan yang kabarnya tertarik untuk memboyong Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut laporan dari Calciomercato, Senin (16/7/2018), bahkan manajemen Inter kabarnya kabarnya sudah siap melakukan pertemuan dengan pihak PSG untuk membicarakan transfer Di Maria. Peluang untuk bisa menggaet Di Maria pun bisa dikatakan cukup besar.

Pasalnya semenjak kehadiran Kylian Mbappe di Stade Parc des Princes –markas PSG, Di Maria memang kehilangan satu tempat di skuad utamnya PSG. Pada musim lalu saja, Di Maria lebih banyak memulai laga dari bangku cadangan.

Untuk memuluskan rencana menggaet Di Maria tersebut, manajemen Inter kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 43 juta euro atau sekira Rp723 miliar. Banyak yang memprediksi tawaran itu bakal diterima PSG, lantaran tak terlalu jauh dengan klausul pelepasan Di Maria yang mencapai 50 juta euro atau sekira Rp841 miliar.

Apabila rencana transfer Di Maria ini berjalan mulus, maka personel Timnas Argentina itu bakal jadi rekrutan kelima yang berhasil didatangkan Inter pada bursa transfer musim panas 2018. Di Maria bakal menyusul Stevan de Vrij, Radja Nainggolan, Kwadwo Asamoah, dan Lautaro Martinez yang sudah lebih dahulu berseragam Inter. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar