DPC Hanura Pekanbaru Serahkan Daftar Bacaleg ke KPU, Hasilnya Sangat Mengembirakan

  • Senin, 16 Juli 2018 - 16:44:10 WIB | Di Baca : 434 Kali
Ketua DPC Partai Hanura Pekanbaru Ali Suseno Aln bersama pengurus, menyerahkan daftar 45 Bacaleg yang akan bertarung pada Pileg 2019 nanti, kepada KPU Pekanbaru di kantornya, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Senin (16/7/2018).

 

SeRiau- Setelah melakukan seleksi ketat di internal partai, DPC Hanura Kota Pekanbaru akhirnya menyerahkan daftar 45 Bacaleg, yang akan bertarung pada Pileg 2019 nanti, kepada KPU Pekanbaru di kantornya, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Senin (16/7/2018).

Pengantaran berkas langsung dipimpin Ketua DPC Hanura Pekanbaru, Ali Suseno Aln serta ratusan pengurus lainnya. Rombongan Hanura ini diterima Ketua KPU Pekanbaru Amiruddin Sijaya, serta komisioner lainnya.

Loading...

Dijelaskan Ali yang juga Anggota DPRD Pekanbaru menjelaskan, berkas Bacaleg yang diserahkan pihaknya sudah seratus persen, yakni 45 orang. Jumlah 45 Bacaleg ini sudah sesuai aturan, termasuk 30 persen kuota perempuan. "Bacaleg ini merupakan kader partai semua. Mereka terdiri dari berbagai profesi, seperti akademisi, pengusaha dan lainnya," kata Ali saat berbincang dengan Tribunpekanbaru.com.

Dengan 45 daftar Bacaleg yang sudah diserahkan, tidak ada catatan khusus dari KPU. Bahkan administrasi semua Bacaleg tersebut, sudah disebutkan KPU memenuhi syarat (MS). Disinggung mengenai kekuatan yang ada sekarang, Ali Suseno optimis bisa meraih hasil sempurna.

Hitung-hitungannya dari 6 dapil yang ada, pihaknya optimis bisa meraih kursi setiap dapil. "Target kita jadi pemenang. Kita yakin dengan kekuatan Bacaleg dan kader yang ada," katanya.

Sekadar diketahui, Partai Hanura Pekanbaru kini memiliki 4 kursi atau satu fraksi di DPRD Pekanbaru. Terpisah, Ketua KPU Pekanbaru Amiruddin Sijaya mengatakan, semua berkas administrasi yang diantarkan pengurus partai, akan diverifikasi.

Termasuk berkas Partai Hanura. Namun untuk sementara, tidak ada kekurangan untuk berkas partai Hanura Pekanbaru. "Sebelum diumumkan resmi, sesuai tahapannya akan diverifikasi," katanya. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar