SMS Calon Kuat Pengganti Pogba di MU

  • Senin, 16 Juli 2018 - 06:45:04 WIB | Di Baca : 44 Kali

SeRiau - Manchester United (MU) mulai bersiap ditinggal gelandang Paul Pogba. Setan Merah kembali mengincar gelandang dari Liga Italia untuk menggantikan Pogba.

Pogba sebenarnya baru dua musim balik ke MU. Sayangnya sejak main di Old Trafford lagi, performa Pogba tidak sebaik ketika masih memperkuat Juventus.

Pemain asal Prancis itu dikabarkan media-media Inggris ingin pergi musim panas nanti. Pogba juga kecewa di akhir musim lalu sering dicadangkan oleh Jose Mourinho.

Loading...

Pogba tertarik untuk pindah ke Barcelona atau kembali ke Juventus. Agen Pogba, Mino Raiola konon sudah menawarkan kleinnya kepada Barcelona.

Sedangkan Juventus disebut memiliki kesepatan dengan MU bisa merekrut kembali Pogba senilai 60 juta euro dan kemungkinan akan melakukan barter dengan Alex Sandro.

SMS

Tim pencari bakat Manchester United kabarnya menonton langsung penampilan Sergej Milinkovic-Savic bersama Lazio ketika menghadapi Red Bull Salzburg di Liga Europa. (AFP/Carlo Hermann)

Menurut laporan La Repubblica, MU akan merekrut gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic begitu Pogba hengkang. SMS menjadi buruan utama MU untuk menggantikan Pogba.

Harga SMS sangat mahal. Presiden Lazio Claudio Lotito sudah menegaskan hanya akan melepas pemain asal Serbia itu jika menerima tawaran 150 juta euro. (**H)


Sumber: Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar