PKB Resmi Dukung Jokowi, Sandiaga: Balik Lagi ke Pacar Lama

  • Ahad, 15 Juli 2018 - 00:38:47 WIB | Di Baca : 211 Kali

SeRiau - PKB resmi menyatakan dukungan terhadap Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019. Partai Gerindra mengibaratkan dukungan tersebut seperti kembali ke pacar lama. 

"Balik lagi ke pacar lama," kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (14/7/2018). 

Ketua Tim Pemenangan Gerindra itu menghargai keputusan partai yang dipimpin oleh Muhaimin Iskandar (Cak Imin) itu. Dia pun menyampaikan selamat kepada Jokowi atas dukungan itu.

Loading...

"Selamat kepada Pak Jokowi bahwa PKB sekarang sudah merapat ke sana," ujarnya. 

Sandiaga yakin keputusan untuk melabuhkan dukungan itu sudah melalui pertimbangan yang matang. Namun, ia juga meyakini PKB sebelumnya telah mempertimbangkan koalisi Prabowo Subianto. 

"Ya tentunya pilihan politis itu kita hormati," kata Sandiaga.

Partai Kebangkitan Bangsa resmi mendukung Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019. Ini merupakan jawaban atas kepastian sikap PKB dalam Pilpres 2019.

"Hari ini, di depan teman-teman, di depan Pak Jokowi, ada Sekjen kebetulan, saya nyatakan bismillahirrahmanirrahim, PKB mendukung pencalonan Pak Jokowi 2019," ujar Cak Imin di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, siang tadi.

Cak Imin menyebut dukungan ini merupakan komitmen PKB mendukung pemerintahan Jokowi sejak 2014. Dia pun berharap bisa mendampingi Jokowi. (**H)


Sumber: detikNews




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar