Lokasi 2 Orang Tergeletak di Jl Kaliurang Dijaga Ketat Aparat

  • Sabtu, 14 Juli 2018 - 20:33:52 WIB | Di Baca : 74 Kali

SeRiau - Dua orang dikabarkan tergeletak di tengah jalan di depan Kantor Kecamatan Ngaglik, Jalan Kaliurang Km 9,5, Desa Sardonoharjo, Ngaglik. Sebelumnya warga sekitar mendengar suara letusan dari TKP. 

Informasi di lokasi masih simpang siur dan belum terkonfirmasi secara jelas mengenai peristiwa yang sebenarnya. Belum ada keterangan polisi terkait peristiwa tersebut. 

Hingga saat ini lebih dari 1,5 jam di sekitar TKP terutama di Jl Kaliurang Km 9,5 Ngaglik Sleman masih dijaga ketat aparat. Warga maupun jurnalis yang meliput di dekat lokasi diminta menjauh dan dilarang mendekat. Jalan yang ditutup aparat lebih dari 300-an meter.

Loading...

Wartawan juga dilarang mendekat di TKP. Bahkan salah satu jurnalis yang mengambil foto dimarahi seorang pria dan meminta menghapus file foto dari ponselnya. 

"Tadi dimarahi satu pria pakai kaos hitam, pakai penutup muka, diminta hapus file foto di ponsel. Dia mengaku petugas, dan saya tadi dapat keterangan dari warga dia itu polisi," kata Wahyu Suryana, jurnalis Republika, Sabtu (14/7/2018) petang. 

Ponsel penulis juga hampir sempat direbut oleh seorang pria berpakaian hitam. Dia melarang penulis mendekat ke TKP untuk mengambil foto. (**H)


Sumber: detikNews




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar