Ibu-ibu Pencuri yang Ditendang AKBP Yusuf Langsung Disidang

  • Jumat, 13 Juli 2018 - 15:58:47 WIB | Di Baca : 1430 Kali

 

SeRiau- Desi, ibu-ibu pencuri di minimarket di Pangkalpinang, Babel, akan disidang sore ini. Desi yang juga ditendang AKBP M Yusuf disidiang di Pengadilan Negeri (PN) Pangkalpinang.

"Iya, sore ini pelaku akan langsung disidangkan," ucap Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP M Saleh, saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (13/7/2018).

 

Saleh mengatakan, Desi langsung disidang karena perbuatannya termasuk tindak pidana ringan. Sesuai aturan, perkara Tipiring harus diselesaikan dengan cepat dan ringkas.

Dalam sidang sore nanti, sejumlah saksi akan dihadirkan. Saksi yang akan didatangkan adalah karyawan toko dan satpam.

Diberitakan sebelumnya, video yang viral di aplikasi WhatsApp itu terjadi di sebuah minimarket milik AKBP M Yusuf. Ketika memeriksa Desi dkk, M Yusuf, menendang serta memukul Desi,1 wanita dan 1 anak. Aksi tersebut berlangsung pada Rabu (11/7) malam di Apri-Mart.


Aksi koboi M Yusuf terlihat jelas pada detik ke-24 video yang viral itu. Yusuf memukul wanita itu dengan sebuah sandal, meskipun wanita itu sudah memohon ampun. Tak hanya itu, oknum polisi Polda Babel itu juga memukul anak yang berdiri di sebelah kiri perempuan tersebut.


(Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar