Chelsea Resmi Pecat Conte?

  • Jumat, 13 Juli 2018 - 11:38:12 WIB | Di Baca : 77 Kali



SeRiau - Drama masa depan Antonio Conte berakhir sudah. The Blues resmi memecat pelatih asal Italia tersebut. Sebelumnya negosiasi pesangon Conte menjadi kendala sehingga menghambat pergerakan Chelsea di bursa transfer.

Dilansir Sky Sports, Conte dibebas tugaskan dari jabatannya sebagai pelatih pada Kamis 12 Juli lalu. Pemecatan ini membuat jalan Chelsea untuk merekrut mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri menjadi lebih mulus.

Conte sebenarnya masih memiliki sisa setahun kontrak bersama Chelsea. Tetapi The Blues lebih memilih mengakhiri kerja sama keduanya lebih dini. Conte diperkirakan akan mendapatkan pesangon sebesar 9 juta poundsterling atau sekitar Rp170 miliar.

Loading...

Conte direkrut Chelsea setelah kontraknya bersama Timnas Italia pada 2016 lalu tidak diperpanjang. Conte memenangkan Liga Primer Inggris pada musim pertamanya. Pada musim keduanya Conte hanya mampu mendapatkan Piala FA.

Conte disinyalir mengalami keretakan hubungan dengan manajemen Chelsea karena alasan transfer. Pelatih berusia 48 tahun itu sering mengritik timnya sendiri karena sering gagal mendapatkan pemain yang diinginkannya.

 

 

 

 


Sumber metrotvnews




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar