Jak Angel Tewas, Polisi Akan Periksa Ketua Jakmania

  • Jumat, 13 Juli 2018 - 11:02:13 WIB | Di Baca : 25 Kali

 

SeRiau – Polisi masih menyelidiki kematian Sela Ramdona, salah satu Jak Angel atau suporter wanita klub sepakbola Persija Jakarta. Pemeriksaan saksi-saksi untuk mencari tahu kejadian yang sebenarnya masih terus dilakukan.

Tak menutup kemungkinan polisi akan meminta keterangan Ketua The Jak Mania (sebutan bagi pendukung suporter Persija Jakarta).

Loading...

"Belum, nanti akan kita agendakan, kan kita rencanakan (meminta keterangan Ketua The Jak Mania). Proses penyidikan itu kan pasti ada rencana penyidikan. Di minggu ini kita selesaikan, buat pemeriksaan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Stefanus Tamuntuan saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 13 Juli 2018.

Stefanus menjelaskan, sejauh ini beberapa saksi yang telah dimintai keterangan, ada yang menyebut di lokasi dan tidak.

"Bukan belum ada kelanjutan, ada kelanjutan, tapi kan kita saksi ini, kita konfirmasi betul enggak dia di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Ada yang bilang enggak, ada yang bilang iya," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sela meninggal dunia usai menonton pertandingan antara Persija vs Singapura di sebuah kafe di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 25 April 2018.
Sela meninggal dalam perjalanan bersama MNT di wilayah Tanah Kusir. Menurut keluarga, MNT mengaku bahwa Sela meninggal akibat jatuh dari sepeda motor yang dikemudikannya.

 

 

Sumber VIVA.CO




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar