Cesc Fabregas Beri Sinyal Antonio Conte Dipecat Chelsea

  • Jumat, 13 Juli 2018 - 05:30:25 WIB | Di Baca : 22 Kali

SeRiau - Kabar masa depan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea semakin jelas. Pria asal Italia itu nampaknya sudah didepak oleh manajemen The Blues.

Dikutip dari ESPN, sinyal Conte didepak semakin kuat setelah Cesc Fabregas berkicau di Twitter. Pemain asal Spanyol itu mengucapkan terima kasih, meski tak menyebut nama secara langsung.

"Terima kasih tuan atas gelar juara Premier League dan Piala FA. Ini tidaklah mudah bagi saya untuk bersama dengan Anda di awal, tetapi pada akhirnya saya berusaha membuat Anda bangga. Semoga sukses di masa depan," tulis Fabregas.

Loading...

Penampilan Chelsea di musim lalu tidaklah memuaskan. Conte dianggap tak bisa lagi membawa Eden Hazard dan kawan-kawan tampil maksimal.

Memecat Conte bukanlah hal mudah bagi Chelsea. Karena mereka juga harus menyiapkan uang guna membayar kompensasi sisa kontrak.

Namun, karena tak ingin berlama-lama, akhirnya mereka rela keluar uang lagi. Disebutkan, sebagai pengganti Conte kandidat terkuatnya adalah mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar