Sempat Ditolak, Barca Kembali Tawar Willian

  • Jumat, 13 Juli 2018 - 05:25:32 WIB | Di Baca : 85 Kali

SeRiau - Barcelona dikabarkan terus berusaha untuk mendapatkan winger Chelsea, Wilian Borges pada bursa transfer musim panas 2018. Keinginan Blaugrana julukan Barca untuk mendatangkan Willian ke Camp Nou tidak terlepas dari kegagalan mereka memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Barcelona  sebelumnya telah menyiapkan dana sebesar 50 juta pounds atau sekira Rp936 miliar untuk merealisasikan keinginan tersebut. Akan tetapi, Chelsea telah menolak mentah-mentah uang yang ditawarkan Barcelona tersebut untuk membeli Willian. Keputusan The Blues –julukan Chelsea– menolak pinangan Barcelona itu karena Chelsea masih menganggap Willian sebagai salah satu pemain penting mereka.

Akan tetapi skuad besutan Ernesto Valverde itu belum menyerah untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Brasil itu pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti dilansir dari Sportsmole, Jumat (13/7/2018), Barcelona kini telah kembali dengan tawaran sebesar 60 juta eoro atau sekira Rp1,7 triliun ketika mereka mencoba untuk membawa penyerang serbaguna tersebut ke Camp Nou menjelang kampanye Liga Spanyol 2018-2019.

Loading...

Bagi Barcelona, keinginan untuk membeli Willian adalah sebagai opsi mereka untuk membantu lini serangan tim asuhan Ernesto Valverde tersebut pada gelaran musim 2018-2019. Terlebih lagi, Barcelona juga ingin menduetkan Willian dengan Philippe Coutinho, seperti selayaknya saat mereka membela Tim Nasional (Timnas) Brasil saat ini. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar