Spurs Ingin Pulangkan Bale Kembali

  • Kamis, 12 Juli 2018 - 20:27:43 WIB | Di Baca : 20 Kali

SeRiau - Tottenham Hotspur dikabarkan ingin memunglangkan Gareth Bale dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Keinginan Spurs untuk mendatangkan Bale tidak terlepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan Bale pada akhir musim 2017-2018.

Seperti yang dilansir dari Thesportreview, Kamis (12/7/2018), pada awal musim lalu Bale tidaklah begitu diperhitungkan di skuad Madrid. Hal itu terjadi karena Bale banyak dibekap cedera yang membuat penampilannya menurun.

Bahkan, pada musim lalu pemain asal Wales itu lebih sering duduk di bangku cadangan Madrid dibandingkan bermain. Posisi Bale pun lebih sering diisi oleh Lucas Vazquez ataupun Marco Asensio.

Loading...

Sejak saat itu, Bale pun dikabarkan segera hengkang dari Santiago Bernabeu demi mengurangi pemain yang kurang berkontribusi bagi tim. Akan tetapi, semua pendapat itu berubah saat menlihat penampilan Bale pada akhir musim lalu.

Bale seakan membungkam keraguan kepada dirinya, di mana pemain asal Wales itu mampu membaut gol-gol penting bagi Madrid. Ambil contoh, dua gol pada final Liga Champions 2017-2018. Di mana Bale menciptakanya melalui tendangan salto dan juga tendangan jarak jauh. Dua gol itu turut mengantarkan Madrid menang 3-1 atas Liverpool.

Menili pada hal itu, maka wajar manajemen Spurs menginginkan kembali jasa Bale pada musim depan. Akan tetapi, untuk mendapatkan Bale saat ini tampaknya itu sulit dilakukan karena Cristiano Ronaldo telah dijual Madrid ke Juventus.

Kepergian Ronaldo akan membuat Madrid tidak mau menjual Bale dengan biaya berapa pun. Hal itu turut membuat Bale akan dipertahankan Madrid pada musim depan, karena tim berjuluk Los Blancos itu tentu tidak mau kehilangan pemain bintang lagi pada bursa transfer musim panas 2018. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar