Piala Dunia 2018

Modric: Media Inggris Terlalu Meremehkan Kami

  • Kamis, 12 Juli 2018 - 07:43:05 WIB | Di Baca : 1236 Kali

SeRiau - Tim Nasional (Timnas) Kroasia secara mengejutkan mampu lolos ke babak final Piala Dunia 2018. Ivan Rakitic dan rekan-rekan tampil sangat baik kala bertemu Inggris di babak semifinal, Kamis (12/7/2018). Penampilan impresif mereka sejak awal laga akhirnya mampu membawa Kroasia melaju ke partai final.

Salah satu penggawa Timnas Kroasia, Luka Modric mengatakan, kemenangan ini sebagai cara untuk membungkam media-media inggris yang terlalu meremehkan Kroasia di semifinal. Modric seolah ingin mengatakan, langkah Inggris meremehkan Kroasia adalah suatu kesalahan besar.

Sekedar diketahui, Meski sempat tertinggal satu gol di menit-menit awal Kroasia meraih kemenangan atas Inggris dengan skor 2-1. Gol telat Mario Mandzukic di menit 104 akhirnya mampu menutup laga tersebut dengan kemenangan untuk Kroasia.

“Kami membuktikan semuanya secara berbeda bahwa orang-orang berbicara. Terutama wartawan Inggris, pakar dari televisi, mereka meremehkan Kroasia malam ini dan itu adalah kesalahan besar,” ujar Modric seperti diwartakan Sky Sport, Kamis (12/7/2018).

“Semua kata-kata dari mereka yang kami ambil, kami sedang membaca dan kami mengatakan 'OK, hari ini kita akan melihat siapa yang akan lelah. Seperti yang saya katakan, mereka harus lebih rendah hati, dan menghormati lawan lebih. Itu saja,” tutup Modric. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar