Menhan Berharap Para Ulama Bantu Berantas Terorisme di Indonesia

  • Rabu, 11 Juli 2018 - 20:35:13 WIB | Di Baca : 54 Kali

SeRiau - Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu berharap kepada ulama untuk mendukung pemerintah untuk memberantas tindak pidana terorisme dan pemberontakan.

"Pemberontak dan teroris harus kita habiskan saja. Sebetulnya kita sama-sama, yaitu ngelawan. Saya ngelawan dari itu. Sedangkan Para ulama harus ngomong di televisi pada kuliah subuh bahwa 'ini enggak bagus, enggak boleh ini, enggak boleh itu', dan itu tindakan murtad," ujar Ryamizard Ryacudu di Grand Mercure, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Namun, lanjut dia, apabila hanya dirinya yang berkoar-koar sendirian tidak ada yang mendukung. Maka tidak akan akan ada jalan untuk mengatasi hal tersebut.

Loading...

"Kalau saya hanya yang ngomong berkoar-koar ngajak berkelahi dengan pemberontak dan teroris, sedangkan yang lain tidak, mati saya. Saya paling benci teroris," tuturnya.

Ia menginginkan, para ulama harus bicara ke publik bahwa pemberontak dan teroris itu tidak dibenarkan. Dan membunuh orang itu juga tidak dibenarkan.

"Saya dengan Nahdlatul Ulama (NU), dan Muhamadiyah sudah ikut bela negara. Dan kita harus setuju untuk hancurkan teroris," pungkasnya. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar