Chelsea yang 'Biayai' Transfer Ronaldo ke Juventus?

  • Rabu, 11 Juli 2018 - 08:18:35 WIB | Di Baca : 1085 Kali

 

SeRiau – Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Juventus. Dia diboyong dari Real Madrid dengan tebusan sekitar 100 juta euro yang akan dibayar dalam dua tahun, ditambah 12 juta euro untuk kompensasi kepada dua mantan klub CR7 sebelumnya, Sporting Lisbon dan Manchester United.

Sebuah angka yang besar. Tapi agaknya Juventus tidak cemas menggelontorkan dana tersebut. Sebab, mereka diyakini sudah punya sumber untuk memenuhinya.

Pakar transfer Italia, Di Marzio, seperti dikutip Football Italia, membeberkan kalau Chelsea yang sebenarnya 'membiayai' kepindahan Ronaldo. Bianconeri diyakini segera melepas dua pemain mereka untuk bergabung dengan The Blues.

Dua penggawa yang dimaksud adalah Daniele Rugani serta Gonzalo Higuain. Masing-masing mereka dihargai 40 dan 60 juta euro.

Keduanya diminta oleh kandidat kuat manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri. Rugani akan menjadi pilar pertahanan, sedangkan Higuain diandalkan sebagai ujung tombak.

Higuain memiliki hubungan mesra dengan Sarri. Mereka pernah bersama-sama di Napoli selama beberapa tahun. Tidak heran bila kemudian keduanya tertarik untuk bereuni.

Untuk Rugani, Juventus tidak perlu cemas kehilangan salah satu pemain belakangnya. Sebab sebelumnya sudah ada Mattia Caldara yang didatangkan dari Atalanta.

 

 

 

 


Sumber VIVA.co.id





Berita Terkait

Tulis Komentar