Real Madrid dan Juventus Sepakati Transfer Ronaldo

  • Selasa, 10 Juli 2018 - 22:51:42 WIB | Di Baca : 153 Kali

 

SeRiau-  Real Madrid dan Juventus dikabarkan Sky Sports sudah mencapai kesepakatan terkait transfer bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo senilai £105 juta (setara Rp1,9 triliun).

Sky Sports mengklaim Madrid sudah menyetujui kepindahan Ronaldo ke Juventus. Kepindahan penyerang 33 tahun tersebut dikabarkan bisa diumumkan kedua klub pada Selasa (10/7) waktu setempat.

Loading...


Kesepakatan transfer Ronaldo terjadi setelah pertemuan antara Madrid, Juventus, dan agen sang pemain, Jorge Mendes. Madrid dikabarkan setuju melepas Ronaldo setelah Juventus menaikkan penawaran dari £88 juta ke £105 juta.


Kabar kesepakatan antara Madrid dengan Juventus muncul tidak lama setelah Presiden Juventus Andrea Agnelli diketahui bertemu langsung dengan Ronaldo yang sedang liburan di Yunani.

Suratkabar Italia, Gazzetta dello Sport, mengklaim Agnelli menggunakan pesawat jet pribadi untuk terbang dari Pisa ke Kalamata, Selasa siang waktu setempat, untuk bertemu langsung dengan Ronaldo dan mendapatkan tanda tangan CR7.

Gazzetta dello Sport juga mengklaim pelatih Juventus Massimiliano Allegri sudah berbicara dengan Ronaldo, akhir pekan lalu, untuk menyakinkan kapten timnas Portugal itu pindah ke Turin.


Tanda-tanda kepindahan Ronaldo sudah muncul sejak usai final Liga Champions 2018 melawan Liverpool. Ketika itu mantan pemain Manchester United tersebut memberi isyarat akan meninggalkan Juventus.

Memperkuat Madrid sejak 2009, Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak dalam sejarah Los Blancos dengan 451 gol. Ronaldo sukses merebut dua gelar La Liga, dua Piala Raja, dan empat trofi Liga Champions. (Sumber : CNNindonesia.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar