Dikubur 9 Jam, Bayi Usia 5 Bulan Ditemukan Masih Hidup

  • Selasa, 10 Juli 2018 - 14:37:11 WIB | Di Baca : 90 Kali

 

SeRiau- Seorang bayi berusia 5 bulan di Montana, Amerika Serikat (AS) ditemukan masih hidup usai dikubur di pegunungan selama sembilan jam. Seorang pria yang diyakini bertanggung jawab atas insiden ini, telah ditangkap.

Seperti dilansir CNN, Selasa (10/7/2018), temuan ini berawal saat Deputi Sheriff Missoula County mendengar 'suara tangisan bayi secara samar' saat melakukan pencarian di kawasan pegunungan Montana pada Minggu (8/7) pagi waktu setempat. 

Loading...

Deputsi Sheriff ini mencari asal suara itu dan menemukan sesosok bayi yang terkubur di antara timbunan tongkat dan puing. Bayi itu ditemukan masih hidup dengan posisi badan terlungkup. Saat ditemukan, bayi itu hanya mengenakan onesie yang basah dan penuh tanah. Dilaporkan media lokal KPAX-TV yang merupakan afiliasi CNN, bayi itu mengalami luka goresan dan memar ringan namun dalam kondisi baik.

 
Saat ini, bayi yang tidak disebut jenis kelaminnya ini berada di bawah pengasuhan Dinas Keluarga dan Anak Montana. 

 

Keterangan pers kantor Sheriff Missoula County menyebut bayi itu ada dalam pengawasan seorang pria bernama Francis Carlton Crowley (32) pada Sabtu (7/7) lalu, sebelum dia dilaporkan menghilang. 

Saat itu, kantor Sheriff Missoula County menerima sejumlah laporan via telepon soal seorang pria yang berperilaku aneh dan mencurigakan di kawasan Lolo Hot Springs. Saat Deputi Sheriff mendatangi lokasi, laporan lainnya diterima dengan menyebut pria yang sama mengancam orang-orang dan mengaku memiliki senjata api. 

Crowley telah meninggalkan lokasi saat Deputi Sheriff tiba. Namun mereka juga menyadari bahwa bayi yang harusnya diasuh Crowley menghilang beberapa jam. Beberapa saat kemudian, Crowley kembali ke lokasi dan ditangkap otoritas setempat. 

Saat diinterogasi otoritas setempat, diketahui bahwa Crowley berada di bawah pengaruh narkoba dan tidak nyambung saat diajak bicara. Namun Crowley sempat menyebut bayi itu mungkin dikubur di pegunungan. 


Oleh otoritas setempat, Crowley didakwa pidana membahayakan orang lain. Dia akan mulai disidang pada Selasa (10/7) waktu setempat.

Belakangan terungkap bahwa Crowley merupakan buronan dari Oregon. Dia seharusnya masih menjalani wajib lapor atas dakwaan perampokan dan pengrusakan properti.


(Sumber : Detiknews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar