Keinginan Opick Jika Bercerai dari Dian Rositaningrum

  • Senin, 09 Juli 2018 - 21:29:39 WIB | Di Baca : 21 Kali

SeRiau - Setelah melalui proses panjang, sidang perceraian Opick melawan istrinya, Dian Rositaningrum, akan sampai pada tahap putusan.

Babak akhir sidang cerai ini akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa, 10 Juli 2018.

Jelang sidang putusan, Opick nampaknya sudah pasrah. Seandainya nanti majelis hakim harus memutus tali pernikahannya, keinginan Opick hanya satu. 

Loading...

"Doakan yang terpenting saya msih bisa main sama anak-anak saya," ujar Opick di Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2018).

Tetap Urus Anak

"Saya masih biayai, saya maunya itu bareng-bareng sama anak-anak," Opick menambahkan.

Sebagai manusia yang tak luput dari kesalahan, penyanyi religi ini juga akan terus memperbaiki diri. Berusaha agar tak mengulangi kesalahannya di masa lalu. Baik dalam urusan rumah tangga atau pun hal lainnya.

Menata Diri

"Sambil belajar menata diri. Memperbaiki diri, banyak salah, banyak lupa, banyak khilaf. Opick setengahnya itu masih rock n roll. Kita anak band, setengah ngaji setengah anak band. Doain ajalah," imbuhnya.

Urusan Haji

Lebih lanjut, karena padatnya agenda pekerjaan, kemungkinan Opick tak menghadiri persidangan besok. Namun ini masih bersifat tentative.

"Kayaknya jadwalnya kan rapet nih. Rapet menjelang musim haji. Saya ngurusin juga. Masyarakat yang berangkat, ada jamaah yang daftar, siap mau berangkat. Kebetulan saya jadi ikon travel haji. Nyiapin semuanya. Liat nantilah," ia menandaskan. (**H)


Sumber: Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar