Cari Motor Murah di Bawah Rp5 Juta? Masih Banyak Kok

  • Senin, 09 Juli 2018 - 12:37:14 WIB | Di Baca : 83 Kali

 

 

SeRiau – Kehadiran motor baru, rupanya tak membuat bursa pasar motor bekas surut. Besarnya kebutuhan kendaraan dengan harga terjangkau, ternyata menumbuhkan tempat sendiri bagi sepeda motor bekas, alias seken.

Loading...

Hal tersebut diungkapkan Rudy, pemilik diler jual beli motor bekas Rudy Motor, yang terletak di Jakarta Barat. Menurutnya, ia mampu menjual lebih dari 20 unit motor setiap bulannya. Rudy mengaku motor bekas dengan harga murah tetap punya pangsa pasar tersendiri.

“Motor bekas di bawah Rp5 juta banyak kok yang mencari, tapi memang harga segitu banyakan motor bebek. Matik juga ada, tapi tidak banyak karena tahunnya pasti tahun tua," katanya kepada VIVA, Senin 9 Juli 2018.

Rudy menambahkan motor yang masih banyak dicari dengan banderol di bawah Rp5 juta ialah Yamaha Vega dan Honda Supra 125 untuk segmen bebek. Sementara itu, segmen matik, yakni Yamaha Mio.

"Kalau motor matik paling Mio. Iya pajak hidup, lengkap semuanya. Saya enggak mau jual kalau enggak lengkap. Tapi tahunnya bisanya tua," ujarnya.

Untuk kisaran harga, Vega R tahun 2006, 2007,2008 dibandrol sekitar Rp4-5 juta. Sedangkan Supra X 125 tahun 2005, 2006, 2007 memiliki harga Rp5 juta, dan Mio 2010 dikisaran Rp5 juta.

"Tapi semuanya kembali lagi pada kondisi motor seperti apa, karena harga motor bekas itu enggak bisa di tetapkan tanpa melihat kondisi motornya," kata Rudy.

 

 

 


Sumber VIVA.co.id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar