Modric Tak Rela Lihat Ronaldo Gabung ke Juventus

  • Ahad, 08 Juli 2018 - 16:48:53 WIB | Di Baca : 1029 Kali

SeRiau - Kabar akan hengkangnya megabintang Timnas Portugal dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Juventus, masih terus kencang berembus. Meskipun hingga saat ini kabar itu masih jadi hisapan jempol.

Ronaldo disebut akan mendarat di Juventus Stadium dalam bursa transfer musim panas 2018. Kabarnya, pemain depan berusia 33 tahun ini akan ditebus dengan dana sebesar €100 juta, atau senilai Rp1,9 triliun.

Mendengar bahwa Ronaldo akan hengkang, rekan satu tim di Madrid, Luka Modric, berharap kabar kepindahan CR7 tak benar dan sang megabintang akan tetap berada di Santiago Bernabeu. Kapten Timnas Kroasia ini juga tak ingin melihat Ronaldo memakai kostum lain selain Madrid. 

"Mari lihat apa yang akan terjadi. Saya tidak berpikir dia (Ronaldo) akan pergi dan saya akan senang melihat dia bertahan. Karena, dia adalah pemain terbaik di dunia, dia berarti banyak dan berharap dia akan bertahan," ujar Modric dikutip Sky Sports.

"Saya tidak bisa membayangkan jika dia berada di klub Eropa yang lain," katanya.

Hingga saat ini, Ronaldo sudah sembilan musim membela panji Los Blancos. Total Ronaldo mencetak 450 gol dalam 438 penampilannya di semua ajang. Ronaldo juga ikut mengantar Madrid meraih banyak gelar, di antaranya dua gelar juara LaLiga dan empat gelar juara Liga Champions. (**H)
 

Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar