Viral Pemotor Wanita Nyelonong Masuk Tol Padaleunyi

  • Ahad, 08 Juli 2018 - 05:16:32 WIB | Di Baca : 1137 Kali

SeRiau - Pemotor wanita nekat menerobos di ruas Jalan Tol Padaleunyi. Aksi tersebut berhasil direkam oleh pengguna jalan tol lain dan viral di media sosial.

Dari video yang dilihat detikcom di Instagram @sekitarbandungcom biker wanita itu berboncengan dengan penumpang wanita yang menaiki motor matik berwarna hitam merah. Video itu diputar lebih dari 70 ribu kali, disukai lebih dari 1.500 pengguna dan mendapatkan lebih dari 250 komentar. Pihak kepolisian langsung turun tangan dan menyatakan peristiwa itu terjadi hari Sabtu (7/7).

"Pada saat melaksanakan pemantauan jalur (biker) melintas di KM 146 jalur A," ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Jabar AKBP Hanafi.

Pemotor tersebut ternyata masih berusia 16 tahun. Karena di bawah 17 tahun, polisi langsung memberikan peringatan kepada si pemotor.

"Melihat sepeda motor yang sedang melaju, kemudian di berhentikan dan diboyong ke induk (GT Kopo)," ujar Hanafi.

Usai diberhentikan, petugas langsung menghubungi orangtua dan saudara pemotor wanita itu. "Namun tidak ada yang tersambung. Kemudian pengemudi membuat surat pernyataan dan mengantarkannya keluar GT Kopo," tutur Hanafi. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar