Satu Keluarga Jadi Korban Penusukan, 1 Tewas dan 2 Luka Parah

  • Sabtu, 07 Juli 2018 - 03:12:25 WIB | Di Baca : 1236 Kali

 

SeRiau - Warga Lorong Ampera, RT 14, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Jumat pagi (6/7/2018) dibuat heboh. Pasalnya, satu keluarga menjadi korban penusukan. Dari tiga korban, satu diantaranya meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Telanaipura, Ipda Budi Suwarto membenarkan adanya penusukan tersebut, para korban yaitu Wahyu (27), Rohimah (49) yang merupakan ibu Wahyu dan Yogi Saputra (19) adik Wahyu.

"Korban Wahyu meninggal dunia," kata Budi kepada wartawan.

Dari informasi yang diperoleh, awalnya pelaku yang diketahui bernama Eko, menginap di rumah korban. Namun, Jumat paginya mendadak terdengar suara ribut korban dengan pelaku.

"Dugaan sementara, terjadi adu mulut. Suara cekcok tersebut, terdengar ibu korban dan adiknya sehingga dihampirinya untuk melerai," ujar Budi.
 
Tapi bukannya damai diantara keduanya, pelaku malah menghunus pisau dan mengamuk di rumah korban. Akibatnya, Wahyu tewas dengan mengalami luka tusuk di bagian dadanya sebanyak dua lobang. Sementara, Rohimah mengalami luka tusuk di bagian rusuk sebelah kanan, bagian lengan atas. 

Sedangkan,Yogi Saputra, adik korban mengalami luka bagian tangan.
Dia menambahkan, korban penusukan tersebut saat ini telah dibawa ke Puskemas Putri Ayu, untuk mendapatkan pertolongan intensif.

"Pelaku sendiri diketahui bernama Eko yang saat ini sudah diamankan dan tengah berada di Mapolsek Telanaipura untuk dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.

 

 

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar