Maudy Koesnaedi: Si Doel The Movie Jawaban Pertanyaan Para Penggemar

  • Sabtu, 07 Juli 2018 - 03:01:47 WIB | Di Baca : 164 Kali

 

SeRiau – Setelah sukses dengan sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' saat ini Rano Karno sedang mempersiapkan sebuah film yang berjudul 'Si Doel The Movie' yang akan tayang perdana di Belanda pada tanggal 23 Juli mendatang.

Tak jauh berbeda dengan sinetronya, film ini juga masih menghadirkan para pemain yang sama yaitu Rano Karno, Maudy Koesnadi, Cornelia Agatha, Mandra, dan Suti Karno. 

Loading...

Saat disinggung dengan pertanyaan alasan yang menyebabkan ide film ini lahir, lawan main Rano Karno yaitu Maudy Koesnaedi menjelaskan, bahwa kehadiran film ini merupakan jawaban dari pertanyaan banyak penggemar yang menanti kelanjutan kisah kehidupan si Doel yang terlebih dahulu diceritakan dalam sinetron si Doel terdahulu.

Dalam cerita sebelumnya, Maudy Koesnaedi menjelaskan, bahwa Sarah dan Doel sudah menikah, Zaenab menikah dengan orang lain. Namun, diceritakan oleh Maudy Koesnaedi, pada saat itu Zaenab mengalami keguguran dan ditolong oleh Doel, dari situlah Sarah merasa cemburu dan pergi ke Belanda. Karena terlalu lama hidup sendiri karena ditinggal Sarah, akhirnya Doel melamar dan menikah dengan Zaenab. 

"Nah, di film ini, ini akan menjadi jawaban lanjutan dari kisah-kisah sebelumnya. Kehadiran kembali film 'Si Doel The Movie' ini merupakan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan penggemar si Doel yang masih bertanya, 'kapan sih lanjutannya?' Hubungan akhirnya seperti apa?" ujar Maudy Koesnaedi di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 6 Juli 2018.
 
Selain karena alasan tersebut, wanita kelahiran 1975 itu juga mengatakan, bahwa hadirnya film 'Si Doel The Movie' ini karena untuk mewujudkan impian Mak Nyak yang sedang terbaring sakit. Pada saat dikunjungi, wanita yang memiliki naman asli Aminah Cendrakasih ini selalu menanyakan mengenai kelanjutan cerita si Doel selanjutnya.

"Hadirnya film ini juga untuk mewujudkan keinginan Enyak, karena dia dalam keadaan terbaring sekian tahun ini. Kalau kami lagi jenguk, Enyak nanya 'kapan nih Doel enyak syuting lagi, Enyak mau dong syuting lagi," ujar Maudy kepada media.

Dalam rangka untuk mewujudkan imipan Mak Nyak tersebut, Maudy mengatakan bahwa pada bulan Oktober tahun 2017 lalu dilakukanlah sesi syuting bersama Mak Nyak. 

 


Sumber VIVA.co.id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar