Pertama di Sumatera, Nakamura Hadir di Pekanbaru

  • Jumat, 06 Juli 2018 - 14:53:08 WIB | Di Baca : 44 Kali
Gunting pita secara simbolis oleh Direjtur Utama Nakamura The Healing Touch, Gus Minging, Kamis (5/7/2018)

SeRiau - Bergerak dibidang terapi holistik, Nakamura terus mengembangkan bisnisnya setelah sukses di beberapa kota besar di Indonesia.

Kali ini, Nakamura The Healing Touch resmi membuka cabangnya di kota Pekanbaru, Kamis (5/7/2018) di Jalan Tuanki Tambusai, Nomor 459 B, Pekanbaru.

Gus Minging selaku Direktur Utama Nakamura The Healing Touch, saat grand opening menjelaskan bahwa Nakamura ini merupakan terapi kesehatan alternatif yang menerapkan ilmu seitai (penyelarasan tubuh) yang memadukan terapi zona dan akupresur, ala pengobatan timur.

Loading...

"Hal ini diharapkan mampu membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan jasa layanan kesehatan mulai dari pencegahan, penyembuhan dan perawatan dengan metode khas penyelarasan tubuh ala Jepang," ujar Gus Minging.

Ia mengatakan tempat terapi yang dikemas secara berbeda, dengan nuansa alam tradisional ala Jepang sirta diiringi musik terapi yang mengalunkan gelombang betha membuat suasana semakin rileks dan membuat pasien semakin nyaman.

Dijelaskan Gus Minging, Nakamura mencoba memberikan alternatif lain dalam metode perawatan kesehatan, Dengan prinsip 4T yaitu Tanpa Buka Baju, Tanpa Obat, Tanpa Alat dan Tanpa Rasa Sakit.

"Hal ini tentunya membuat masyarakat mulai dari anak-anak usia mulai 3 tahun, dewasa dan lansia bisa merasakan terapi Nakamura," ucapnya.

Warga Pekanbaru dapat menikmati  terapi di Nakamura mulai pukul 10.00-22.00 WIB setiap harinya.

"Pada grand launching ini Nakamura memberikan diskon hingga 99 persen. Promo berlaku hingga akhir bulan Juli. Jadi tunggu apalagi, buruan ke Nakamura mumpung masih promo.  Perawatan kesehatan Tanpa Buka Baju, Tanpa Obat, Tanpa Alat dan Tanpa Rasa Sakit hanya ada di Nakamura The Healing Touch," jelasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar