Aksi 67, Kaos #2019GantiPresiden Dijual di Masjid Istiqlal

  • Jumat, 06 Juli 2018 - 14:02:35 WIB | Di Baca : 205 Kali

 

SeRiau- Massa aksi 67 sudah berkumpul di kawasan Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Aksi ini dimanfaatkan pedang menjual kaos #2019GantiPresiden.

Pantauan detikcom, terlihat sekitar 5 orang pedagang yang menjual kaos #2019GantiPresiden di lingkungan Masjid Istiqlal, Jumat (6/7/2018). Kaos itu dijual mulai dari harga Rp 60.000.

Loading...

"Jadi tadi jualan kaos ganti presiden nah pas jualan ini katanya kaos ganti presiden jangan jualan di sini-sini, di masjid, nah masjid itu nggak bokeh berbau politik," kata salah satu pedagang kaos #2019GantiPresiden, Tri Wahono kepada wartawan.
Tri mengatakan saat berjualan sempat ada petugas Satpol PP yang menyuruhnya memasukkan dagangannya itu. Tetapi para pedagang enggan tetap menjualnya.
 

"Tadi dia suruh masuk-masukin jangan dijual. Namanya orang dagang mau jual apa saja tergantung yang beli dong ini masih banyak masyarakat yang suka artinya nggak masalah ini kan hak saya," imbuhnya.
 

Rencananya, setelah selesai salat Jumat, massa akan long march menuju kantor Kementerian Dalam Negeri lalu ke Bareskrim Polri gedung KKP. Massa akan menuntut sejumlah hal mulai penolakan Pj Gubernur Jawa Barat M Iriawan hingga SP3 atau penghentian penyelidikan kasus Sukmawati Soekarnoputri. ( Sumber : Detiknews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar