Anies Harap Aksi 67 di Jakarta Berlangsung Damai

  • Jumat, 06 Juli 2018 - 06:32:38 WIB | Di Baca : 308 Kali

SeRiau - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan enggan berkomentar terkait adanya permintaan dari sejumlah massa yang meminta dirinya untuk melobi polisi agar membatalkan kegiatan aksi 67 yang mayoritas pendukungnya dari Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengaku baru mengetahui kalau ada permintaan tersebut. Ia berharap aksi besok berlangsung damai dan tidak terjadi apa-apa.

"Enggak ada komentar. Mudah-mudahan tidak ada apa-apa," singkatnya di Jakarta Pusat, pada Kamis 5 Juli 2018.

Loading...

Sebagaimana diketahui, Sejumlah massa gabungan yang mengatasnamakan Aliansi Peduli Ulama Indonesia didukung Front Penegakan Keadilan Sosial (F-PKS) mengepung gedung Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, pada Kamis (5/7/2018).

Kedatangan mereka untuk meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan pengertian kepada peserta aksi 67 yang mayoritas pendukungnya dari Persaudaraan Alumni (PA) 212, agar tak menggelar aksi di Bareskrim Polri dan Kemendagri pada Jumat 6 JJuli 2018, besok.

Mereka bertujuan agar pertemuan ulama dan Da'i Internasional dengan tema "Sinergi Untuk Harmoni" mulai dari tanggal 3-6 Juli 2018 di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, bisa tetap berjalan lancar. Mengingat, aksi itu bersamaan puncak acara tersebut.

"Kami minta Anies segera membujuk menstop gerakan yang diinisiasi oleh PA 212," kata kodinator Aksi Ustadz Dullah di atas mobil komando, hari ini. (**H)


Sumbet: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar